Bursa Transfer

Kejutan! Inter Milan Siap Lepas Lautaro Martinez demi Gaet Striker Tim Gurem Liga Italia

Sabtu, 11 Desember 2021 09:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo yang diincar Inter Milan. Copyright: © eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo yang diincar Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kejutan datang dari klub Liga Italia, Inter Milan, yang dikabarkan siap melepas mesin gol mereka Lautaro Martinez demi boyong striker tim gurem di bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport hari ini, sosok Giacomo Raspadori dikabarkan telah jadi buruan utama Inter Milan untuk mengisi slot gelandang serang atau striker kedua Nerazzurri.

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap memiliki potensi serta gaya main yang serupa dengan Lautaro Martinez dan cocok untuk mendampingi Edin Dzeko.

Selain itu, harga serta gaji yang jauh lebih murah juga menjadi alasan utama mengapa Inter Milan ingin mendatangkan Giacomo Raspadori dan menjual Lautaro Martinez.

Lebih lanjut dijelaskan, hasil dana penjualan Lautaro Martinez nanti bakal dialokasikan untuk menutupi sebagian hutang Inter Milan yang memang masih menumpuk.

Dari kutipan laman SportMediaset, disebutkan bahwa Lautaro Martinez memang sedang diincar sejumlah tim besar Eropa sejak bursa transfer musim lalu.

Dalam salah satu wawancaranya, Lautaro Martinez menyebut jika Barcelona sempat sangat serius mengincar tanda tangan dirinya.

Ia pun menyinggung sosok Lionel Messi yang dikatakannya merayu Lautaro Martinez untuk berlabuh di Camp Nou. La Pulga, kata Lautaro Martinez menggodanya hingga beberapa kali.

“Memang benar, Messi menginginkan saya di Barcelona. Kami sudah berbicara berkali-kali saat tugas internasional dengan Argentina,” kata Lautaro kepada SportMediaset.