eSports

Termasuk RRQ Xinnn, 10 Pemain Mobile Legends Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2022

Selasa, 8 Februari 2022 09:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Moontoon via Wallpapercave
Termasuk RRQ Xinnn, berikut 10 pemain Mobile Legends yang dipanggil untuk masuk Pelatnas Esports, jelang SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Termasuk RRQ Xinnn, berikut 10 pemain Mobile Legends yang dipanggil untuk masuk Pelatnas Esports, jelang SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam.

INDOSPORT.COM - Termasuk RRQ Xinnn, berikut 10 pemain Mobile Legends yang dipanggil untuk masuk Pelatnas Esports, jelang SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam.

Sebagaimana diketahui, Esports menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan di SEA Games 2022. Ada delapan game yang dipertandingkan dalam ajang bergengsi ini.

Adapun game Esports tersebut ialah Mobile Legends, PUBG Mobile (individual dan tim), Free Fire, League of Legends, LOL: Wild Rift (putra dan putri), FIFA Online, dan Crossfire.

Sejak awal, yang menjadi sorotan adalah game Mobile Legends. Indonesia memiliki player kelas dunia, dan sebelumnya Merah Putih juga meraih medali perak SEA Games.

Kala itu, Timnas Esports Indonesia untuk nomor Mobile Legends didominasi oleh pemain EVOS, mulai dari Donkey, REKT, Oura, Wannn, Psychoo, dan juga Drian.

Kini, ada dua tim Esports yang dipanggil untuk mengikuti seleksi jalur undangan, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Setiap tim mengirimkan lima pemain terbaiknya.

RRQ Hoshi mengirimkan Yesaya Omega 'Xinnn' (23), Albert Nielsen 'Alberttt' (18), Rivaldi Fatah 'R7' (23), Calvin 'Vynnn' (21), dan Deden Muhammad 'Clayyy' (18).

Sedang ONIC Esports mengirim Calvin Winata 'CW' (21), Gilang 'Sanz' (19), Satrya Sanubari 'Butsss' (20), Nicky Fernando 'Kiboy' (19), dan Adriand Larsen 'Drian' (19).