Top News

Top 5 News: Dybala Putuskan Gabung ke Klub Impian, Bulutangkis China Akui Kehilangan Dominasi

Selasa, 5 April 2022 06:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Top 5 News: Dybala Putuskan Gabung ke Klub Impian, Bulutangkis China Akui Kehilangan Dominasi. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Top 5 News: Dybala Putuskan Gabung ke Klub Impian, Bulutangkis China Akui Kehilangan Dominasi.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (04/04/22), termasuk Paulo Dybala yang putuskan gabung ke klub impian.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Taisei Marukawa tolak kenaikan gaji lima kali lipat di Persebaya hingga Bulutangkis China akui kehilangan dominasi.

Penasaran dengan kelanjutannya? mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Dybala Putuskan Gabung ke Klub Impian

Teka-teki pelabuhan baru Paulo Dybala akhirnya terjawab. La Joya rupanya bakal merapat ke klub impiannya usai meninggalkan Juventus.

Pemain asal Argentina berusia 28 tahun tersebut memang dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Selengkapnya: Teka-teki Terjawab! Dybala Putuskan Gabung ke Klub Impiannya Usai Tinggalkan Juventus

2. Taisei Marukawa Tolak Kenaikan Gaji 5 Kali Lipat di Persebaya?

Demi Pratama Arhan, Taisei Marukawa tolak kenaikan gaji lima kali lipat di Persebaya Surabaya, dan membelot ke PSIS Semarang di bursa transfer Liga 1??

Sebagaimana diketahui, Taisei Marukawa secara mengejutkan melepas peluang untuk berseragam Persebaya Surabaya, klub yang telah membesarkan namanya di Indonesia.

Baca Selengkapnya: Demi Pratama Arhan, Taisei Marukawa Tolak Kenaikan Gaji 5 Kali Lipat di Persebaya?