Top News

Top 5 News: AC Milan KW Tumbangkan Penghancur Inter, Kevin/Marcus Gacor di Denmark Open 2022

Jumat, 21 Oktober 2022 06:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news yang menjadi perhatian warganet di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (20/10/22). AC Milan KW tumbangkan penghancur Inter hingga aksi Kevin/Marcus di Denmark Open 2022.

Kompetisi sepak bola Italia masih menjadi perhatian sobat INDOSPORT sepanjang Kamis (20/10/22). Dengan berita dari Coppa Italia menduduki peringkat teratas top 5 news.

Seperti diketahui, Monza alias AC Milan KW baru saja lolos ke 16 besar Coppa Italia dengan menundukkan tim yang tengah on fire di Liga Italia, yaitu Udinese.

Hasil ini menarik untuk dilihat, mengingat Udinese yang berhasil mengalahkan Inter Milan justru takluk di tangan Monza.

Selain itu, ada pula beberapa berita mengenai AC Milan dan Denmark Open 2022 yang dirangkum dalam top 5 news berikut.

1. AC Milan KW Tumbangkan Penghancur Inter, 1 Wakil Serie A Gugur

Dalam lanjutan babak 32 besar Coppa Italia pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan.

Salah satu partai panas yang berlangsung adalah duel sesama tim Serie A Liga Italia, yakni Udinese kontra AC Monza di stadio Friuli.

Berstatus tuan rumah, sejatinya Udinese sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, apalagi jika melihat trek rekor mereka di kompetisi Serie A.

Baca Selengkapnya: Rekap Hasil Coppa Italia: AC Milan KW Tumbangkan Penghancur Inter, 1 Wakil Serie A Gugur

2. Tangan Petir Kevin Sanjaya Bikin Netizen Nangis di Denmark Open 2022

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak henti-hentinya menjadi sorotan, sebelumnya Kevin sempat konflik internal dengan sang pelatih yakni Herry IP.

Namun Kevin dan Herry IP tak lama kemudian memutuskan untuk berdamai, dan kini Minions beserta sang pelatih sudah akur di lapangan saat tampil di Denmark Open 2022.