Liga Italia

Menatap Sang Kembaran Bernama Monza, Tiga Kekuatan Utama AC Milan Disebut Sudah Pulih

Kamis, 20 Oktober 2022 05:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Angin segar menghampiri AC Milan jelang laga Liga Italia melawan Monza dengan kembalinya Charles De Ketelaere dan Simon Kjaer.

AC Milan dikabarkan akan mendapat angin segar dengan kembalinya beberapa pemain yang absen karena cedera belakangan ini.

Seperti diketahui, ada tiga pemain kunci AC Milan yang absen dalam beberapa waktu belakangan dengan            Charles De Ketelaere, Simon Kjaer, dan Mike Maignan yang sedikit menggerus kekuatan.

Namun demikian, Rossoneri bisa sedikit bernapas lega, karena tiga pemain itu bisa kembali dimainkan dalam laga Liga Italia melawan Monza.

Dilansir dari Sky Sports, Simon Kjaer dikabarkan sudah mulai berlatih bersama AC Milan, tepatnya bersama kelompok besar pemain.

Kondisi ini tentunya menandakan bahwa bek senior timnas Denmark ini sudah siap dimainkan dalam laga AC Milan selanjutnya melawan Monza.

De Keteaere dan Maignan yang dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera pun berlatih terpisah dengan beberapa pemain lain.

Bintang timnas Belgia, Charles De Ketelaere disebut-sebut bisa bermain bersama AC Milan dalam pertandingan melawan Monza di Liga Italia, lantaran terus berkembang dalam beberapa waktu belakangan.

Tentunya, kondisi fisik menjadi penting dan akan membuat Charles De Ketelaere siap dimainkan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli dalam laga Liga Italia nanti.

Di sisi lain, kiper AC Milan, Mike Maignan dikabarkan masih harus menjalani beberapa pemeriksaan, meskipun sudah mulai berlatih.