Top News

Top 5 News: Janji Rian Ardianto Cium Fajar Alfian dan Pelatih China Murka di Denmark Open 2022

Senin, 24 Oktober 2022 07:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Minggu (23/10/22). Kiprah wakil Indonesia di Denmark Open 2022 jadi primadona.

Kiprah wakil Indonesia di ajang bulutangkis Denmark Open 2022 menjadi perhatian warganet di laman INDOSPORT sepanjang hari Minggu (23/10/22).

Memang, tim bulutangkis Indonesia kembali menunjukkan tajinya di Denmark Open 2022, dan memberikan wakil di babak final.

Namun, berita Denmark Open menarik untuk diikuti, berikut dengan berita mengenai AC Milan dalam top 5 news INDOSPORT berikut.

1. Janji Rian Ardianto Cium Fajar Alfian di Podium Denmark Open, Alasannya Super Kocak

Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto berjanji akan mencium Fajar Alfian saat berada di podium Denmark Open 2022. Alasannya pun sangat kocak.

Hal ini dikarenakan, Fajar Alfian sempat merasa cemburu menanggapi momen partner mainnya itu mencium pemain Malaysia, Teo Ee Yi, seusai pertandingan semifinal Denmark Open 2022.

Janji itu diungkapkan Muhammad Rian Ardianto saat dirinya mengunggah foto sedang bersalaman dengan Teo Ee Yi sesuai bertanding di akun Twitter-nya.

Baca Selengkapnya: Janji Rian Ardianto Cium Fajar Alfian di Podium Denmark Open, Alasannya Super Kocak

2. Rekap Hasil Denmark Open 2022: Bikin Malaysia Hancur Lebur, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian ke Final

All-Indonesian final tercipta di Denmark Open 2022 ketika Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.