Piala Dunia 2022

Army Merapat! Jungkook BTS Siap Guncang Panggung Piala Dunia 2022

Minggu, 13 November 2022 22:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Rich Fury/Getty Images for iHeartMedia
Anggota boyband asal Korea Selatan, Jungkook BTS siap mengguncang panggung Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu Army dipersilahkan untuk rapatkan barisan. Copyright: © Rich Fury/Getty Images for iHeartMedia
Anggota boyband asal Korea Selatan, Jungkook BTS siap mengguncang panggung Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu Army dipersilahkan untuk rapatkan barisan.

INDOSPORT.COM – Anggota boyband asal Korea Selatan, Jungkook BTS siap mengguncang panggung Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu Army dipersilahkan untuk rapatkan barisan.

Pecinta budaya Korea Selatan (Hallyu Wave) tentu sudah tidak asing lagi dengan BTS, boyband fenomenal yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Baru-baru ini, Army atau sebutan dari fans BTS dikejutkan dengan pengumuman mengenai salah satu anggota BTS akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Twitter resmi BTS, @bts_bighit. Jungkook akan tergabung dalam pembukaan Piala Dunia dan turut ambil bagian dalam lagu ofisial Piala Dunia.

“Dengan bangga kami umumkan jika Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia 2022 dan akan tampil di acara pembukaan. Pantau ters!,” tulis akun resmi BTS.

Dengan hadirnya superstar Korea Selatan ini tentu akan menyemarakkan pesta pembukaan Piala Dunia. Pasalnya, BTS dikenal sebagai boyband yang memiliki banyak penggemar di penjuru dunia.

Pada September lalu, BTS merilis versi teranyar dari “Yet to Come”. Dimana dalam video tersebut menampilkan orang-orang di seluruh dunia yang menonton sepak bola.

Mungkin ini menjadi tanda-tanda awal Jungkook akan bergabung sebagai salah satu pengisi acara di pembukaan Piala Dunia 2022.

Anggota termuda BTS ini telah merilis lagu solonya pada awal tahun ini berjudul “My You,” yang mengikuti proyek antologi band, Proof.

Jungkook juga merilis beberapa lagu hasil kolaborasi dengan rekan satu timnya, Suga dengan tajuk “Still Alive” dan duet dengan penyanyi papan atas Amerika Serikat, Charlie Puth di “Left and Right.”