Top News

Top 5 News: 3 Pemain Anyar AC Milan Primavera, 3 Fakta Luar Nalar Ahsan/Hendra

Sabtu, 10 Desember 2022 07:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© AMA/Corbis via Getty Images
Bendera AC Milan di depan Stadion San Siro Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Bendera AC Milan di depan Stadion San Siro

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (09/12/22), di mana ada 3 pemain anyar yang gabung latihan AC Milan Primavera.

Selain itu, ada juga berita menarik lainnya seperti tiga fakta luar nalar dari pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Untuk lebih lengkapnya, simak penjabarannya berikut ini:

1. 3 Pemain Anyar Gabung Latihan AC Milan Primavera

AC Milan Primavera asuhan Ignazio Abate kabarnya baru saja memasukkan tiga pemain baru ke sesi latihan mereka, termasuk bocah ajaib, Francesco Camarda.

Francesco Camarda merupakan pemain yang pernah membuat gempar publik Liga Italia dengan raihan 483 gol yang sangat mengesankan.

Selanjutnya, ada Nirash Perera - nama lain yang mungkin belum terlalu dikenal publik Liga Italia. Saat ini, ia masih tercatat sebagai pemain AllieviI Nazionali U-16 AC Milan untuk musim 2022-2023.

Kemudian terakhir ada Nirash Pereira yang menjadi pemain tertuar dari antara tiga pemain pemain anyar AC Milan Primavera ini.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Anyar Gabung Latihan AC Milan Primavera, Wonderkid Fenomenal Ikut Naik Kelas!

2. 3 Pelabuhan Luis Enrique

Luis Enrique resmi berpisah dengan Timnas Spanyol pascagugur dari Piala Dunia 2022. Ini tiga klub yang bisa menjadi pelabuhannya, salah satunya adalah Chelsea.

Keputusan mundurnya Enrique murni karena kegagalan timnya berbicara banyak di Piala Dunia 2022, usai disingkirkan Maroko lewat adu penalti di babak 16 besar, Selasa (06/12/22).

Berpisahnya Enrique dan Spanyol pun membuat banyak pihak berspekulasi akan masa depannya. Apalagi dengan statusnya sebagai pelatih top.

Setidaknya berikut adalah klub yang berpotensi menjadi pelabuhan Luis Enrique pasca berpisah dengan Spanyol.

Baca Selengkapnya: Termasuk Chelsea, 3 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Luis Enrique Usai Cerai dengan Spanyol