Top News

Top 5 News: 3 Klub Calon Pelabuhan Egy Maulana Vikri, Persis Tantang Persib dengan Kekuatan Penuh

Sabtu, 17 Desember 2022 04:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (16/12/22) telah kami rangkum ke dalam Top 5 News. Foto: Instagram@pssi Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (16/12/22) telah kami rangkum ke dalam Top 5 News. Foto: Instagram@pssi

INDSOPORT.COM – Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (16/12/22) telah kami rangkum ke dalam Top 5 News.

Meliputi kabar mengenai 3 calon pelabuhan anyar Egy Maulana Vikri usai tinggalkan FC Vion Zlate Moravce hingga Persis Solo yang akan tampil dengan kekuatan penuh melawan Persib Bandung.

1. 3 Klub Calon Pelabuhan Egy Maulana Vikri

Bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri baru saja berstatus tanpa klub, setelah kontraknya diputus oleh tim asal Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Kabar perceraian Egy Maulana Vikri dengan FC ViOn Zlate Moravce diumumkan langsung oleh situs resmi klub kasta tertinggi Liga Slovakia tersebut pada Kamis (15/12/22) lalu.

"Salah satu pemain yang pergi adalah Egy Maulana Vikri, yang sepakat untuk memutus kerja sama dengan klub pada akhir tahun ini," tulis laman resmi FC ViOn Zlate Moravce.

Kini, dengan status tanpa klub tersebut membuat Egy Maulana Vikri dikaitkan-kaitkan dengan calon klub anyarnya. Klub mana sajakah yang berpotensi menjadi pelabuhan Egy?

Baca Selengkapnya: 3 Klub Eropa Calon Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri Usai Diputus FC Vion Zlate Moravce

2. Rinov/Pitha Cetak Sejarah di Ranking BWF

Rinov/Pitha tak henti-hentinya menjadi sorotan karena mampu membuat kejutan terutama di akhir musim 2022 ini.

Setelah penampilannya yang luar biasa dan gemilang di BWF World Tour Finals 2022, Rinov/Pitha kembali menjadi buah bibir.

Sebab, Rinov/Pitha bakal mencetak sejarah dalam kariernya karena posisinya melejit dalam ranking terbaru BWF yang akan diupdate pada pekan depan.

Baca Selengkapnya: Rinov/Pitha Cetak Sejarah di Ranking BWF, Masa Depan Ganda Campuran Indonesia Makin Cerah