Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ogah Terus Melempem, Juventus Ngotot Ingin Datangkan Alejandro Grimaldo

Sabtu, 17 Desember 2022 03:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/Pedro Nunes
Alejandro Grimaldo, pemain Benfica. Foto: REUTERS/Pedro Nunes Copyright: © Reuters/Pedro Nunes
Alejandro Grimaldo, pemain Benfica. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), dilaporkan sedang mengincar bek kiri Benfica, Alejandro Grimaldo pada bursa transfer Januari mendatang.

Juventus menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2023 terus menunjukkan perkembangan untuk membenahi kekuatan di skuad mereka.

Juventus sendiri dalam memulai langkahnya musim ini dapat dikatakan tidak begitu mulus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut harus terseok-seok terlebih dahulu.

Atas situasi tersebut Juventus bahkan sempat terlempar dari lima besar klasemen Liga Italia karena buruknya performa mereka di awal musim.

Kini, menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga Italia dan menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Juventus dikabarkan sedang mengincar bek kiri Benfica, Alejandro Grimaldo.

Bersama Benfica, Alejandro Grimaldo telah menjadi salah satu bek paling mematikan di Liga Portugal sejauh ini. Lewat perannya di lini belakang dirinya mampu membuat Benfica menjadi klub yang paling sedikit kebobolan di liga Portugal sejauh ini.

Melansir dari Fichajes, Juventus bahkan sangat optimis bisa mendapatkan bek berusia 27 tahun tersebut pada bursa transfer mendatang.

Kontrak Alejandro Grimaldo bersama Benfica sendiri sejatinya akan berakhir pada akhir musim ini atau tepatnya pada Juni 2023 mendatang.

Situasi tersebut dapat dimanfaatkan oleh Juventus untuk mendatangkan sang pemain dengan harga yang realtif murah.

Akan tetapi jika Juventus mau bersabar, mereka akan bisa mendapatkannya secara gratis saat kontraknya berakhir akhir musim nanti.