Bursa Transfer

Ketimbang Pinang Mason Mount, Juventus Mending Rekrut 3 Pemain Chelsea Ini

Kamis, 15 Desember 2022 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Clive Mason/Getty Images
Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, berencana membajak Mason Mount. Namun ketimbang merekrutnya, lebih baik Bianconeri merekrut tiga pemain Chelsea ini.

Jelang bursa transfer musim dingin 2023 dibuka, Juventus membuat gebrakan dengan akan mendatangkan bintang Inggris dan Chelsea, Mason Mount.

Kabar ini berkembang seiring adanya laporan dari Calciomercato. Dalam laporan tersebut, Juventus berencana memanfaatkan situasi kontrak pemain berusia 23 tahun itu.

Saat ini, pemain jebolan akademi Chelsea itu berada di penghujung kontraknya. Mount sendiri hanya menyisakan 18 bulan kontrak tersisa atau 2024.

Hingga saat ini, baik Chelsea dan Mount belum menyepakati kontrak baru. Usut punya usut, persoalan gaji menjadi penghambat perpanjangan kontraknya.

Eks pemain Derby County itu meminta bayaran lebih dari 200 ribu poundsterling (Rp3,8 miliar). Sedangkan Chelsea hanya berani menawarkan bayaran 200 ribu poundsterling pas.

Chelsea sendiri hanya berani memberikan bayaran sebesar itu dengan insentif bonus. Namun skema ini ditolak oleh pihak Mount.

Hal ini kemudian membuat Juventus berencana mendatangkannya ke Turin. Kebetulan saat ini Bianconeri membutuhkan gelandang baru.

Juventus tengah mencoba memperbaiki lini tengahnya yang mulai mengendur akibat badai cedera dan performa buruk beberapa pemainnya.

Namun ada baiknya bagi Juventus untuk tidak merekrut Mason Mount dan lebih memilih tiga pemain Chelsea lainnya yang lebih dibutuhkan Bianconeri. Siapa saja mereka?