In-depth

Dipaksa Pulang Ke Turin, 3 Pemain Tottenham Hotspur yang Bisa Diboyong Antonio Conte ke Juventus

Senin, 12 Desember 2022 20:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Kampanye tengah dilakukan pendukung Juventus agar timnya memulangkan Antonio Conte dan ini tiga pemain Tottenham Hotspur yang bisa dibawanya ke Turin. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Kampanye tengah dilakukan pendukung Juventus agar timnya memulangkan Antonio Conte dan ini tiga pemain Tottenham Hotspur yang bisa dibawanya ke Turin. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Kampanye tengah dilakukan pendukung Juventus agar timnya memulangkan Antonio Conte. Ini tiga pemain Tottenham Hotspur yang bisa dibawanya ke Turin.

Di tengah gonjang-ganjing yang menimpa Juventus usai mundurnya Andrea Agnelli dan Pavel Nedved, para pendukung Bianconeri meminta agar klubnya memulangkan Antonio Conte.

Dilaporkan oleh Football Italia, banyak fans Juventus yang mulai kehabisan kesabaran dengan pelatihnya saat ini, yakni Massimiliano Allegri.

Di saat bersamaan, Conte ternyata tengah kembali ke Turin untuk menemui keluarganya di tengah jeda kompetisi karena Piala Dunia 2022.

Karenanya, kepulangan Conte ke Turin ini diharapkan oleh para pendukung Juventus agar dirinya mau menukangi Si Nyonya Tua menggantikan Allegri.

Namun manajemen Juventus belum melakukan pergerakan apapun untuk memulangkan Conte. Pasalnya, pelatih yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur.

Hanya saja kontrak Conte bersama Tottenham Hotspur hanya tersisa dalam hitungan bulan saja, yakni hingga tahun 2023 mendatang.

Hingga saat ini, Conte belum menyepakati kontrak baru dengan Tottenham yang membuat fans Juventus berharap agar timnya mau bergerak cepat untuk memulangkannya.

Apalagi Juventus juga berencana memulangkan Giuseppe ‘Beppe’ Marotta yang dikenal akrab dengan Conte setelah berkerja sama di Inter Milan.

Jika desakan fans untuk memulangkan Antonio Conte terpenuhi, besar kemungkinan pelatih berusia 53 tahun itu akan membawa pemain binaannya di Tottenham Hotspur ke Turin. Siapa saja mereka?