Liga Italia

Meski Sudah Kembali ke Turin, Juventus Masih Bersabar dengan Paul Pogba

Kamis, 15 Desember 2022 04:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Juventus harus lebih bersabar karena Paul Pogba masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk kembali mengarungi Liga Italia (Serie A) 2022-2023. Copyright: © Getty Images
Juventus harus lebih bersabar karena Paul Pogba masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk kembali mengarungi Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Juventus harus lebih bersabar karena Paul Pogba masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk kembali mengarungi Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

Kembalinya Paul Pogba gagal memenuhi harapan Juventus, karena ia justru mengalami cedera sejak awal pelaksanaan musim baru.

Alhasil, klub yang dikenal dengan julukan Nyonya Tua itu harus berjuang baik di Liga Italia ataupun Liga Champions tanpa gelandang kelahiran Prancis tersebut.

Hal ini tentu cukup disayangkan mengingat pencapaiannya yang mengesankan di musim pertama berseragam I Bianconeri.

Berdasarkan catatan dari Transfermarkt, gelandang berusia 29 tahun itu telah memainkan 124 pertandingan bersama Juventus.

Dari jumlah penampilan di semua kompetisi itu, Pogba mampu mencetak 28 gol dan 28 assist untuk Nyonya Tua.

Dengan catatan cemerlang tersebut, wajar jika kembalinya Paul Pogba ke Turin diharapkan bisa membantu Massimiliano Allegri.

Sayangnya, harapan itu kini mulai pupus menyusul cedera pada paha yang menghantui gelandang Timnas Prancis tersebut.

Dikabarkan bahwa Pogba memiliki cedera pada otot pahanya, sehingga masih belum diketahui kapan ia akan kembali merumput bersama I Bianconeri.

Namun, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Paul Pogba sudah mulai mengalami perkembangan, meskipun ia masih belum bisa melakoni pertandingan di paruh kedua Serie A musim ini.