Top News

Top 5 News: Rashford Patahkan Rekor Rooney, Penyebab AC Milan Pontang-panting

Kamis, 12 Januari 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Marcus Rashford patahkan rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney, hingga penyebab AC Milan pontang-panting. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Marcus Rashford patahkan rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney, hingga penyebab AC Milan pontang-panting.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Marcus Rashford patahkan rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney, hingga penyebab AC Milan pontang-panting.

1. Rashford Patahkan Rekor Rooney

Marcus Rashford benar-benar on-fire pada saat ini dan torehan golnya membawa kemenangan bagi Manchester United di berbagai ajang.

Terlebih lagi, Rashford merupakan pemain dengan jumlah total gol terbanyak di Eropa saat ini setelah Piala Dunia 2022 usai digelar.

Selain itu, pria asal Inggris ini juga mematahkan rekor Wayne Rooney dengan selalu mencetak gol di pertandingan kandang delapan kali secara beruntun.

Marcus Rashford saat ini sudah tampil sebanyak 24 kali di semua ajang bersama Manchester United dan sudah mencatatkan 13 gol dan enam assist.

Baca selengkapnya: Tampil Beringas, Marcus Rashford Patahkan Rekor Legenda Manchester United

2. Persita Tangerang Rekrut Fandy Imbiri

Persita Tangerang mendatangkan satu permain berposisi bek tengah, Fandry Imbiri, setelah Pendekar Cisadane mencoret tiga pemain lokal.

Fandry Imbiri direkrut dengan status pemain pinjaman dari klub Liga 1 lainnya, Persik Kediri, mengingat tim Ungu Barat butuh suntikan kekuatan guna memperkokoh lini belakang.

"Lini belakang menjadi salah satu fokus tim pelatih, agar lebih baik dan solid di putaran kedua musim ini,” tandas manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

“Kami berharap Fandry bisa membawa pengalamannya ke skuad Persita yang banyak berisi pemain muda,” imbuhnya.

Baca selengkapnya: Persita Resmi Datangkan Eks Persebaya Setelah Coret 3 Pemain Lokal