Top News

Top 5 News: Peracik Ganda Putra Indonesia Latih Negara Tetangga, 3 Revolusi Sukses Milan ala Pioli

Kamis, 16 Februari 2023 07:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rangkuman berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (15/02/23) yang dimulai dari peracik ganda putra terbaik yang berpeluang latih negeri tetangga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rangkuman berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (15/02/23) yang dimulai dari peracik ganda putra terbaik yang berpeluang latih negeri tetangga.

INDOSPORT.COM – Rangkuman berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (15/02/23). Mulai dari peracik ganda putra terbaik yang berpeluang latih negeri tetangga.

Masih ada berita 4 pemain yang bakal dibuang oleh Chelsea, hingga 3 revolusi sukses Stefano Pioli yang membawa AC Milan menang beruntun. Maka dari itu, simak top 5 news berikut ini.

1. Peracik Ganda Putra Terbaik Latih Negeri Tetangga?

Chafidz Yusuf yang disebut sebagai peracik ganda putra Fajar/Rian dan Kevin/Marcus, disebut bakal melatih ke negara tetangga usai terdepak PBSI.

Chafidz Yusuf sepanjang perjalanannya sebagai pelatih bulutangkis, memang terkenal bertangan dingin dan mengantarkan sejumlah anak didik ke prestasi tertinggi.

Baca selengkapnya: Ngeri! Usai Didepak PBSI, Peracik Fajar/Rian dan Kevin/Marcus Bakal Latih Negeri Tetangga?

2. 4 Pemain yang Bakal Dibuang Chelsea

Klub Liga Inggris, Chelsea kemungkinan akan melakukan cuci gudang pemain untuk bisa mempermanenkan status Joao Felix akhir musim nanti.

Performa Chelsea sejak Piala Dunia 2022 selesai terus menunjukan penurunan dan inkonsistensi. Dari 10 pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan.

Baca selengkapnya: Ga Ada Guna, 4 Pemain Ini Bakal Dibuang Chelsea Demi Permanenkan Joao Felix

3. Beda Nasib Praven/Melati dan Dejan/Gloria

Drawing German Open 2023 telah dirilis. Jalan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti teramat terjal, tetapi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja potensi ke final.

Ajang bergengsi German Open 2023 diwacanakan akan digelar pada 7 sampai 12 Maret mendatang di Mulheim, An der Ruhr, Jerman.

Baca selengkapnya: Drawing German Open 2023: Praveen/Melati Terjal, Dejan/Gloria Potensi ke Final