Top News

Top 5 News: Man United Siap Ikat Pellistri Lebih Lama, Chisa Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Rabu, 22 Maret 2023 05:59 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (21/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (21/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (21/03/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Bursa transfer dan dinamika sepakbola Eropa kembali menjadi kabar primadona menggeser update seputar All England dan bulutangkis. Berikut laporannya.

1. Ten Hag Ingin Man United Tambah Kontrak Pellistri

Erik ten Hag mengungkapkan niatannya kepada petinggi Manchester United untuk segera memperpanjang kontrak Facundo Pellistri.

Meskipun sang pemain sejatinya masih memiliki kontrak yang tersisa selama lebih kurang 2 tahun lagi namun performanya dinilai cukup apik pada musim ini sehingga patut diberi ganjaran yang pantas.

'Mutiara' sepak bola Uruguay ini tercatat telah memainkan 8 pertandingan di semua ajang yang dilakoni bersama Manchester United pada musim ini.

Selain itu, Pellistri juga telah menyumbangkan 1 assist, yang dicatatkan pada babak perempat final EFL Cup 2022-2023 melawan Charlton.

Baca selengkapnya: Terpukau dengan 'Mutiara' Uruguay, Erik ten Hag Ingin Manchester United Lakukan Hal Ini

2. Barcelona dan Real Madrid Antri untuk Servis Chiesa

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, disebut sangat berminat untuk mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Chiesa.

Juventus disebut akan menjual Federico Chiesa di harga 60 juta euro yang tentu saja mudah untuk dibeli oleh Real Madrid.

Hanya saja, Los Blancos perlu berpikir lebih dalam jika ingin mendatangkan Federico Chiesa dari Juventus.

Dalam dua musim membela Juventus, Federico Chiesa hanya mengemas 2 gol dan 4 assist dari 17 pertandingan, mengingat baru mendapat cedera panjang.

Baca selengkapnya: Segera Dijual! Winger Kaki Kaca Juventus Bikin Real Madrid dan Barcelona Terpesona