Top News

Top 5 News: Legenda AC Milan Bawa Genoa Promosi, BWF Siap Larang 'Servis Kotor'?

Senin, 8 Mei 2023 06:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Berikut ini adalah rangkuman berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (07/05/23) yang terangkum dalam Top 5 News. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Berikut ini adalah rangkuman berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (07/05/23) yang terangkum dalam Top 5 News. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rangkuman berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (07/05/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari sepakbola Eropa masih mendominasi namun kian dekatnya gelaran Piala Sudirman 2023 membuat bulutangkis pun juga menyedot banyak perhatian.

1. Gilardino Bawa Genoa Promosi ke Kasta Teratas Liga Italia

Alberto Gilardino mengunci capaian terbaiknya sebagai manajer dengan sukses mengantarkan Genoa promosi dari Serie B ke Serie A.

Kepastian untuk berlaga di kasta teratas Liga Italia didapatkan pria 40 tahun itu setelah mengalahkan Ascoli pada Sabtu (06/05/23) lalu dengan skor 2-1.

Tambahan tiga poin membuat Genoa sudah pasti tidak akan lagi tergeser dari posisi runner-up di bawah sang juara, Frosinone.

Tentunya ini adalah sebuah hal besar bagi karier muda Gilardino sebagai juru taktik setelah semasa aktif di lapangan hijau dikenal sebagai striker haus gol yang sempat membela Parma, AC Milan, Fiorentina, dan Genoa tersebut.

Baca selengkapnya: Bawa Genoa Kembali ke Kasta Teratas Liga Italia, Legenda AC Milan Banjir Pujian

2. Profil Goncalo Ignacio, Calon Penerus Virgil van Dijk di Liverpool

Penampilannya bersama Sporting Lisbon musim ini membuat Goncalo Ignacio masuk dalam radar banyak klub besar.

Liverpool salah satunya. The Reds dikabarkan termasuk dalam barisan tim elite yang mengagumi bakat wonderkid 21 tahun asal Portugal tersebut.

Hanya saja mereka tidak sendirian. Manchester United pun santer digosipkan ikut mengamati.

Berikut ini kami sajikan profil lengkap Ignacio yang digadang-gadang akan jadi pemain bertahan yang selevel dengan Virgil van Dijk di masa depan.

Baca selengkapnya: Goncalo Inacio, Bek Muda Portugal Calon Penerus Virgil van Dijk dkk di Liverpool