x

Top 5 News: The Daddies Bikin Fans China Jatuh Hati, Real Madrid Siap Angkut Bintang Gagal AC Milan

Senin, 13 Februari 2023 02:08 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Kabar dari dunia sepakbola dan bulutangkis menjadi tajuk utama dari Top 5 News pemberitaan INDOSPORT edisi Minggu (12/02/23). Foto: Reuters/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Kabar dari dunia sepakbola dan bulutangkis menjadi tajuk utama dari Top 5 News pemberitaan INDOSPORT edisi Minggu (12/02/23).

Rumor akan tentang pelatih baru AC Milan, niatan Real Madrid membeli Charles De Ketelaere, serta sepak terjang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di China Badminton Super League rupanya paling menarik banyak perhatian publik.

1. Gagal di AC Milan, De Ketelaere Malah Diminati Real Madrid?

Meski kariernya sejauh ini di AC Milan tidak terlihat sukses, namun Charles De Ketelaere masih bisa memikat minat dari Real Madrid.

Laporan dari Defensa Central mengklaim jika Los Blancos sebenarnya menginginkan playmaker 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas lalu namun kemudian ragu untuk bertindak sebelum akhirnya dijegal I Rossoneri.

Musim perdana pemilik 11 caps bersama timnas Belgia itu di San Siro belum berjalan lancar dengan tidak ada satupun gol yang bisa ia jaringkan dari 15 penampilan lintas ajang.

Baca Juga

Padahal AC Milan sudah membelinya dengan biaya mahal sekitar 32 juta Euro.

Baca selengkapnya: Ketiban Hoki! AC Milan Berpeluang Balik Modal dengan Jual Wonderkid Gagal Belgia ke Real Madrid

2. Ahsan/Hendra Menggila di CBSL

Ikut serta dalam China Badminton Super League (CBSL) membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berkesempatan untuk pamer kehebatan mereka di negeri tirai bambu.

Baca Juga

Mereka mewakili klub Ruichang yang pada Minggu (12/02/23) lalu berhadapan dengan Zhejiang.

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan ganda muda China, Chen Xujun/Xie Haonan, dan sukses menang setelah melewati lima gim.

Tidak cuma skill, aksi tengil tidak lupa ditunjukkan Ahsan yang kemudian mendapat sambutan meriah dari fans lokal.

Baca selengkapnya: Momen Tengil Ahsan/Hendra di Liga Nasional China, Sampai Bikin Pendukung Tuan Rumah Bergemuruh

Baca Juga

1. Top 5 News

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)

3. Ketat! The Daddies Tumbangkan Pasangan Muda China di CBSL

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil apik dan berhasil sumbang poin untuk tim bulutangkisnya, Ruichang, di China Badminton Super League 2023.

Ahsan/Hendra tergabung dalam klub Ruichang bersama He Bing Jiao, Li Shi Feng, dan Liu Xuan Xuan/Li Wenmei. Semuanya adalah pebulutangkis top dunia.

Ahsan/Hendra langsung turun di pertandingan hari pertama menghadapi klub Zheijiang, Minggu (12/02/23) siang WIB. Pasangan berjuluk the Daddies itu menghadapi Chen Xujun/Xie Haonan.

Main selama lima gim, Ahsan/Hendra menunjukkan determinasi tinggi untuk mengalahkan Chen Xujun/Xie Haonan dengan lima set, 12-10, 9-11, 11-6, 2-11, 11-8.

Baca selengkapnya: Ketat Serasa Olimpiade, Ahsan/Hendra Pecundangi Daun Muda di Liga Nasional China 2023

4. Banyak Pelapis di Bocoran Skuad Indonesia untuk China Masters 2023

Tim bulutangkis Indonesia mengirimkan para pelapis sadis di China Masters 2023, dari Ester Nurumi, Syabda Perkasa, hingga Muhammad Rayhan/Rahmat Hidayat.

Baca Juga

PBSI selaku federasi bulutangkis Indonesia diketahui telah mendaftarkan 10 pelapis yang berkualitas dan berpeluang besar untuk menjuarai China Masters 2023.

10 pebulutangkis Indonesia itu terdiri dari empat wakil tunggal putra, lima wakil tunggal putri, dan satu wakil ganda putra. Sementara tidak ada perwakilan di ganda putri dan ganda campuran.

Baca selengkapnya: Bocoran Skuad Indonesia di China Masters 2023: Tetap Sadis Meski Bertabur Pelapis

Baca Juga

5. Inter Milan dan AC Milan Rebutan Maurizio Sarri

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, disebut tengah diincar oleh dua raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan untum menjadi juru taktik baru di musim panas 2023.

Suksesnya memainkan sepakbola atraktif bersama I Biancocelesti membuat pelatih asal Italia tersebut membuat duo kota mode tertarik untuk merekrutnya pasca merasa tidak puas dengan apa yang mereka punya saat ini.

Terutama AC Milan yang merasakan penurunan pada allenatore mereka, Stefano Pioli, meski baru pada musim lalu diantarkan meraih scudetto.

Baca selengkapnya: Liga Italia: Kompakan Ganti Pelatih, Inter Milan dan AC Milan Sama-Sama Inginkan Maurizio Sarri

Baca Juga
Real MadridAC MilanInter MilanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanMaurizio Sarri#Top5NewsCharles De KetelaereChina Masters

Berita Terkini