Lihat Postingan Anak Kelaparan, Pevoli Cantik Ini Gemakan Kalimat Takbir

Kamis, 30 November 2017 13:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Masih ingat dengan pevoli asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova? Pevoli tersebut sempat mengejutkan masyarakat Indonesia berkat paras cantik yang tertangkap kamera saat mengikuti Asian Women Volleyball U-19 Championship yang berlangsung Taiwan, 16-24 Juli 2014 silam.

Terakhir, pevoli kelahiran 5 November 1996 ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20. Dalam video tersebut terlihat dua bocah kecil yang saling berbagi minuman dan makanan, berupa satu jagung dengan pakaian mereka yang lusuh.

Tak ayal, melihat video sedih tersebut ia pun langsung mengucapkan syukur, dan memberikan pesan pada kolom captionnya. Tak lupa, dirinya yang merupakan seorang muslim mengucapkan kalimat takbir dengan tagar #Allahuakbar.

“Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam! Hargai kenyataan bahwa Anda memiliki tempat berlindung, makanan, dan keluarga,” ucapnya menggunakan Bahasa Rusia.

“Puji Tuhan dan mohon pengampunan. Allah menyukai penitensi (2:222). Hargai semua orang,” tambahnya dalam kolom caption.

Postingan itu pun langsung menuai berbagai respons dari netizen yang menjadi followersnya. Beberapa di antaranya merupakan orang Indonesia. Namun satu di antaranya justru terfokus pada backsound yang digunakan pada video tersebut.

“Yang tau judul lagunya tolong kasih tau ya,” ucap seseorang dengan akun @afriani_jaymes99.

“Kasian sekali,” ucap seseorang dengan akun @sandibadrianto.sman1sl.

“@altynbekova_20 Dimana itu. Miris amat,” ucap seseorang dengan akun @misnan_angkatan_12.