Menang di Laga Debut, YouTuber Ini Tantang Legenda Man United Bertinju

Senin, 5 Februari 2018 21:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Olajide Olatunji dan Rio Ferdinand. Copyright: © INDOSPORT
Olajide Olatunji dan Rio Ferdinand.

Usai menyabet gelar juara pasca menumbangkan Joe Waller, YouTuber kondang, KSI kembali menantang YouTuber lain untuk membuktikan ketangguhan diatas ring tinju. Kali ini, giliran kakak beradik  Jake Paul dan Logan Paul yang ia usik.

Dilansir dari laman Metro UK, pemuda 24 tahun ini siap bila ada YouTuber lain yang ingin menantangnya untuk memiliki sabuk yang ia kenakan kini. Tidak hanya sesama YouTuber, pria bernama asli Olajide Olatunji juga memberi tantangan terbuka ke mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, yang kini memang tengah menekuni olahraga tinju.

“Jika YouTuber lainnya ingin memiliki sabuk ini, mari datang dan ambil. Jake Paul, Logan Paul atau Paul yang lainnya. Aku tidak peduli. Datang saja. Dimana Rio Ferdinand? Kalau dia mau, aku siap,” ujar KSI usai pertandingan.

Sementara itu, Jake Paul dalam akun Twitter-nya @jakepaul menantang balik pernyataan KSI. Ia bahkan meminta sang rival memegang kata-katanya serta melawan ayah mereka yang berusia 55 tahun. Bahkan mereka menjanjikan akan membayar KSI sebesar 50 ribu USD atau setara Rp674 juta jika berani memenuhi tantangan tersebut.

Sebelumnya KSI melakukan pertandingan tinju dengan YouTuber Joe Weller pada Sabtu (03/02/18). KSI berhasil mengalahkan Weller dalam tiga ronde saja dari enam ronde yang dijadwalkan.

© Michael Regan/Getty Images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand Copyright: Michael Regan/Getty ImagesLegenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Lebih dari 80 ribu orang memenuhi Copper Box Arena untuk menyaksikan pertandingan KSI VS Wellers. Selain itu, aksi adu jotos yang disiarkan melalui streaming YouTube bahkan disaksikan lebih dari 20 juta kali.

KSI merupakan seorang YouTuber dengan 17 juta subscriber serta 4 juta pengikut di Twitter. Ia banyak mengulas game, pertandingan sepak bola dan membuat parodi ‘rap battle’ antar pemain bola top dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%