Liga Indonesia

PSS Sleman Jadi Ujian Pertama Pemain Uzbekistan Berseragam PSMS

Minggu, 4 Maret 2018 05:23 WIB
Penulis: Kesuma Ramadhan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan.

Laga ujicoba PSMS kontra PSS Sleman, Minggu (4/3/2018) sore nanti sejatinya akan menjadi hari penting bagi pemain asing yang baru saja bergabung, Dilshod Sharofetdinov.

Gelandang Uzbekisan ini dituntut menampilkan permainan terbaiknya jika ingin tetap berseragam hijau-hijau di Liga 1 musim 2018 ini.

Mengingat, sang arsitek, Djajang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur ini sebelumnya menegaskan akan memantau permainan Delshod dalam dua uji coba, sebelum memutuskan untuk mengikat pemain tersebut lewat penandatanganan kontrak.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, atau kerap disapa Djanur.

"Dilshod kemungkinan akan dimainkan walaupun tidak penuh, karena dia baru saja bergabung dalam tim," sebut Djanur saat dihubungi awak media, Sabtu (03/03/18).

Dalam ujicoba nanti, Djanur mengaku akan menurunkan Yesoh. Sementara dua pemain asing PSMS lainnya, yakni Lobo dan Sadney tak akan diturunkan karena masih tahap recovery akibat cedera yang dialami saat latihan dan uji coba.

"Lobo tidak akan kita mainkan, biar dia sembuh dulu sekalian lihat pemain lokal kita," terang pria yang pernah membawa Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015 itu.