Taklukkan Dekings Bogor, BBS Sukses Bayarkan Dendam Vamos

  • Bambang Bayu Saptaji membawa Vamos FC menaklukkan Dekings FC.
  • Kemenangan ini membuat BBS sukses membayarkan dendam atas Dekings.
Minggu, 4 Maret 2018 19:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Istimewa
Bambang Bayu Saptaji. Copyright: © Istimewa
Bambang Bayu Saptaji.

Bambang Bayu Saptaji (BBS) tampil gemilang saat Vamos FC menjungkalkan Dekings Bogor FC. Dia mencetak dua gol saat Vamos menang dengan skor 5-2.

Bermain di GOR 17 Desember, Mataram, Lombok, aroma dendam tercium saat Vamos menghadapi Dekings Bogor FC. Bagaimana tidak, Vamos dibuat tak berdaya saat keduanya bertemu di pertemuan pertama.

Aroma dendam ini yang memotivasi Bambang Bayu Saptaji untuk meraih kemenangan. Terbukti dia mencetak dua gol di laga ini.

© Istimewa
Pelatih Vamos, Reza Falahzadeh. Copyright: IstimewaPelatih Vamos, Reza Falahzadeh.

"Ya alhamdulillah kita bisa meraih tiga poin di pertandingan tadi, dan pertandingan tadi cukup bagus buat kita. Di pertandingan perdana di yogyakarta kemarin kami kalah dan alhamdulilah kita bisa menang pada hari ini," ucap pemain yang kerap disapa BBS ini.

Kini dengan kemenangan ini, BBS semakin percaya diri menatap seri berikutnya. Baginya mereka akan kembali menggelar TC di Mataram.

"Persiapan untuk pekan berikutnya hampir sama dengan persiapan-persiapan berikutnya. Kita akan TC di sini dan ikuti strategi pelatih dan apa yang pelatih mau kita terapin di sini," tutup dia.