Ternyata Ada Venue yang Bisa Nonton Asian Games 2018 Gratis

Rabu, 22 Agustus 2018 18:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INASGOC
Kayak Tunggal Slalom Putri pada Asian Games 2018 di Bendung Rentang, Majalengka, Jawa Barat. Copyright: © INASGOC
Kayak Tunggal Slalom Putri pada Asian Games 2018 di Bendung Rentang, Majalengka, Jawa Barat.

INDOSPORT.COM - Cabang olahraga kano dan kayak Asian Games 2018 diadakan di venue terpisah dari venue utama yaitu Jakarta dan Palembang. Cabang kano dan kayak ini diadakan di Bendung Rentang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Cabang  kano dan kayak memang masih terdengar asing di beberapa telinga orang tetapi ternyata ada sebanyak 54 atlet dari 12 kontingen yang memperebutkan medali dalam cabang olah raga ini.

Di tengah pelombaan yang sedang berlangsung terlihat orang-orang lalu lalang melewati pintu masuk venue kano dan kayak yang dijaga panitia dan aparat gabungan.

Menurut salah satu pengunjung ternyata untuk menonton kano dan kayak ini tidak dipungut biaya. Tetapi tidak semua warga bisa menyaksikan pertandingan cabang olahraga ini karena untuk dapat masuk kedalam venue dibatasi per 250 orang.

Warga yang ingin menonton dibagi per sesi pertandingan. Pada sesi pagi warga diberi akses masuk hingga jam 11.30 WIB, selanjutnya panitia akan merotasi penonton yang ada di dalam dengan penonton baru pada sesi kedua yaitu pukul 13.00 WIB.

Menurut Sport Committee Manager Asian Games 2018, memang pada pertandingan kano dan kayak tidak dipungut biaya tetapi harus bergantian jika ingin menonton. Hal ini dilakukan karena keterbatasan tribun yang hanya mampu menampung 300 orang.

Sementara untuk kelancaran perlombaan, atlet hingga wasit diberikan jalur khusus agar lebih nyaman dalam mempersiapkan pertandingan.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT