Tiba di Istora untuk Nonton Final, Jokowi Disambut Antusias Penonton

Rabu, 22 Agustus 2018 17:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Abdul Aziz
Presiden Joko Widodo saat menganggapi awak media. Copyright: © INDOSPORT/Abdul Aziz
Presiden Joko Widodo saat menganggapi awak media.

INDOSPORT.COM - Presiden Joko Widodo sudah sampai di Istora Senayan untuk memberikan dukungan langsung kepada tim Indonesia yang akan melawan China dalam final beregu putra Asian Games 2018, Rabu (22/08/18).

Joko Widodo datang ke Istora Senayan dan disambut dengan antusias oleh penonton yang datang dan berkumpul di depan venue maupun di dalam pelataran. Jokowi datang sekitar pukul 17:25 WIB.

Presiden Jokowi sebelumnya berpesan agar para atlet yang berlaga di Asian Games 2018 mampu mencapai target yang telah ditetapkan.

"Target yang sudah diberikan itu dengan sekuat tenaga kita ingin raih angka-angkanya, jangan sampai meleset dari target. Kalau melesetnya lebih nggak apa-apa. Kalau melesetnya kurang itu yang enggak boleh," ungkapnya.

Tidak lupa, Jokowi juga menyampaikan apresiasinya atas medali yang telah diperoleh para para atlet selama empat hari berlangsungnya Asian Games 2018 dan berharap pencapaian tersebut dapat memotivasi atlet lain.

Tim bulutangkis putra Indonesia berhasil melangkah ke babak final usai mengalahkan Jepang di semifinal, Selasa (21/08/18) kemarin dan kini akan berhadapan dengan musuh bebuyutan di cabang bulutangkis yaitu China.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT