x

Okan Cornelius Terpukau Lihat Venue Asian Games di Jakabaring

Kamis, 5 April 2018 11:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Okan Cornelius (kanan).

Pemeran film Tiga Playboy Galau, Okan Cornelius, berkunjung ke Palembang. Dia pun menyempatkan diri melihat-lihat Jakabaring Sport City (JSC), yang menjadi venue Asian Games, dalam kunjungannya ke Palembang. 

Baca Juga

1. Venue yang Luar Biasa

Jakabaring Sport City.

Okan mengaku cukup penasaran seperti apa JSC,  tempat kawasan di mana Asian Games 2018 bakal diselenggarakan.

“Saya ingin lihat langsung venue yang berada di JSC, dan memang ini luar biasa,” kata Okan Cornelius saat dijumpai di lapangan Atletik JSC, Rabu (04/04/18).

Okan pun sempat berkeliling di kawasan JSC, mulai dari melihat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, venue atletik, akuatik, dayung, dan lain sebagainya. 

“Saya lihat venue atletik misalnya, ini luar biasa. Memang bertaraf internasional,” ucap pemeran sinetron Titipan Ilahi ini. 


2. Palembang yang Masih Bisa Dibangun

Esteban Vizcarra (tengah) saat berlatih di Stadion Jakabaring, Palembang.

Stadion Jakabaring Palembang juga rupanya tak sekadar menjadi lapangan bertanding bagi atlet atletik saja, tapi bisa digunakan untuk latihan bagi Sriwijaya FC. Itu pun tidak satu lapangan, karena venue atletik kembar. Artinya ada dua lapangan yang sama persis.

“Wajar, kalau Asian Games digelar di Palembang. Kalau Jakarta memang sudah tidak bisa diapa-apakan lagi. Tapi, kalau Palembang memang masih bisa melakukan pembangunan seperti ini,” jelasnya.


3. Semarak Asian Games

Bus Khusus untuk media peliput Asian Games di Palembang.

Artis yang juga membintangi berbagai sinetron ini mengungkapkan jika sepanjang jalan di Palembang, semarak Asian Games 2018 sangat terasa. Bahkan, sejak turun dari Bandara Mahmud Badaruddin II, aura Asian Games sudah ia rasakan.

“Semua soal Asian Games, di sepanjang Jalan Sudirman juga banyak spanduk bertuliskan Asian Games,” ucapnya.

Asian GamesAsian Games 2018PalembangJakabaring Sport City (JSC)Selebriti Sehat

Berita Terkini