Terungkap, Para Pembalap Asing Sering Mampir ke Hotel Alexis

Kamis, 2 November 2017 13:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Situasi balapan MotoGP Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Situasi balapan MotoGP Jerman.

Hotel Alexis masih ramai menjadi perbincangan di kalangan masyarakat usai pemerintah DKI Jakarta memutuskan untuk menutup Hotel yang kabarnya menyajikan hiburan khusus dewasa tersebut. 

Namun, dibalik penutupan hotel tersebut, cukup mengejutkan bahwa ternyata banyak dari pengunjung yang datang ke sana berasal dari kalangan atas, bahkan orang-orang yang cukup dikenal publik. 

© kaskus
Ilustrasi Hotel Alexis Copyright: kaskusIlustrasi Hotel Alexis

Dilansir MOTOR Plus, terungkap bahwa ternyata salah satu pengunjung yang beberapa kali singgah ke hotel tersebut adalah sejumlah pembalap motor asing yang tengah menjalani laga balapan di Sirkuit Sentul, Bogor.

"Kadang-kadang sampai capek bro nemanin mereka. Mereka bisa sampai subuh," ungkap narasumber MOTOR Plus yang enggan disebutkan namanya. 

Para pembalap tersebut memang seringkali singgah ke sana jika memang tengah dalam jadwal untuk berlaga di Indonesia. Biasanya mereka akan mampir sebelum melakukan latihan resmi, bahkan malam sebelum berlaga. 

"Mereka bilang kebenaran lokasnya pas dekat bandara. Ada yang ke Alexis sebelum ke bandara," ungkap sumber tersebut terkait kebiasaan para pembalap asing itu. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPembalap motor yang berlaga di Sirkuit Sentul

Janji soal penutupan Hotel Alexis  sendiri pertama kali dilontarkan Anies pada masa kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 13 Januari lalu. Pernyataan itu pun langsung menarik perhatian masyarakat.

Hal itu dikonfirmasi Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi. Edy juga menegaskan izin usaha Hotel Alexis sudah berakhir sejak September 2017.