Formula 1

Mengharukan, Damon Hill Maafkan Schumacher Meski Pernah Bersaing Sengit

Sabtu, 30 Desember 2017 15:28 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Kondisi legenda Formula 1, Michael Schumacher saat ini masih belum menunjukan kemajuan apapun. Dirinya masih tergeletak di ranjang perawatan rumah sakit di Swiss semenjak mengalami kecelakaan ski yang mengakibatkan cedera pada otaknya pada 2013 lalu.

Para pebalap Formula 1 pun ramai menyerukan dukungan dan doa mereka untuk sang legenda lintasan balap tersebut. Mulai dari Hamilton hingga Felipe Massa para pebalap saling memberikan dukungan penuh haru untuk pebalap kelahiran Jerman itu.

© -
Schumacher dan Damon Hill. Copyright: -Schumacher dan Damon Hill.

Kali ini Damon Hill pun akhirnya turut menyampaikan kesedihannya untuk rival sengitnya kala di sirkuit itu. Melalui akun Twitter pribadinya Damon Hill mengakui jika hubungan keduanya tidak baik, tetapi ia sudah memaafkan Schumi. Tak hanya itu, dia juga menyayangkan jika mereka tidak pernah mengenal dengan baik satu sama lain sebelumnya.

"Dia tidak begitu baik padaku! Tapi aku memaafkannya. Sayang kita tidak pernah saling mengenal satu sama lain dengan baik. Sangat memalukan." ujar Hill dalam cuitannya.

Keduanya terkenal memiliki persaingan ketat di lintasan balap, bahkan beberapa kali mobil Schumacher dan Hill mengalami benturan ketika bersaing di sirkuit. Namun sekarang dengan cuitannya itu, nampaknya Hill sudah menghapus rivalitas sengitnya dengan Schumi.