Formula 1

McLaren Kinclong, Pembalap Ini Tetap Optimis Juara

Minggu, 25 Februari 2018 09:56 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Tuttomotoriweb
Fernando Alonso dan Marc Marquez. Copyright: © Tuttomotoriweb
Fernando Alonso dan Marc Marquez.

McLaren meluncurkan mobil baru yang akan digunakan Fernando Alonso di kompetisi Formula 1 2018. Mobil baru McLaren ini diberi nama MCL33 dengan didominasi warna oranye. Selain itu McLaren juga menggunakan mesin Renault untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

"Ini momen penting untuk McLaren. Setelah kami tidak bertarung di jalur juara selama beberapa musim, inilah saatnya kembali ke posisi itu," kata Alonso seperti dikutip Sky Sports.

Alonso berharap McLaren mendapat peruntungan dengan mesin baru dan warna yang cerah. Pembalap asal Spanyol ini mengaku semakin 'pede' dengan McLaren. Ia yakin bisa bersaing dengan Ferrari dan Mercedes menuju tangga juara.

© Getty Images
McLaren 2018 (MCL33) Copyright: Getty ImagesMcLaren 2018 (MCL33)

"Kami harus memastikan di tes pramusim nanti untuk mengoptimalkan paket ini, tapi saya sejauh ini sangat senang dan sangat optimistis. Saya rasa tim sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Sulit untuk mengatakannya saat ini karena belum ada yang tahu kekuatan masing-masing. Saya harap McLaren bisa bertarung di jalur juara," sambungnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%