MotoGP

Disebut Sudah Habis, Valentino Rossi Malah Asik Balap Mobil

Sabtu, 22 Desember 2018 16:55 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Valentino Rossi pada MotoGP Valencia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Valentino Rossi pada MotoGP Valencia 2018.

INDOSPORT.COM- Secara mengejutkan pada pertengahan tahun 2018 silam, Valentino Rossi akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama tim Movistar Yamaha hingga tahun 2020.

Hal ini tentu saja membuat para penikmat balap kuda tercenggang, mengingat The Doctor telah memasuki usia 39, usia yang sudah tidak muda lagi untuk berpartisipasi di MotoGP.

Ditambah lagi, dalam beberapa tahun terakhir, khususnya tahun ini, Rossi gagal menunjukan penampilan yang impresif saat melakoni seluruh seri MotoGP 2018.

Menanggapi hal ini, Bos Honda, Alberto Puig pun mengakui bahwa masa kejayaan pembalap legendaris Italia ini, sejatinya telah habis.

Rossi sendiri pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak lagi mengincar gelar dunia. Hal tersebut ia utarakan saat diwawacara oleh salah satu media berita olahraga asal Italia, Tuttomotoriweb.

"Tentu saja saya ingin bersaing untuk menang, tetapi gelar juara dunia ke-10 bukan target saya, itu datang dari media," ucapnya kala itu.

Lama tak bersua, kini Rossi pun kembali menggemparkan jagat publik melalui unggahannya di Instagram. Ya, dalam unggahannya tersebut, Rossi yang menikmati masa liburannya dari adu balap si kuda besi, justru memilih ikut terlibat dalam sebuah kompetisi balap mobil Monza Rally Show.

Dalam unggahannya tersebut, Rossi menyematkan dua buah video pendek yang berisikan kelihaiannya dalam menunggangi mobil balap. Aksinya saat meliuk-liuk di trek balap bersama mobil, nyatanya tak jauh beda dengan aksinya kala menunggangi sepeda motor.

"Memulai Monza Rally Stage 01 bersama Carlo Cassina," tulis The Doctor pada unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Terus Ikuti Update MotoGP  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%