MotoGP

Pembalap Indonesia Tewas Ditusuk, Rider Moto2 Luapkan Kesedihan Mendalam

Sabtu, 16 Februari 2019 16:26 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© instagram m.zaky_32
Pembalap nasional road race M. Zaky Copyright: © instagram m.zaky_32
Pembalap nasional road race M. Zaky

INDOSPORT.COM – Pembalap Moto2Dimas Ekky Pratama merasa kaget dan sedih usai mengetahui ada pembalap nasional yang tewas karena ditusuk oleh orang tak dikenal.

Kabar duka datang dari dunia balap motor Indonesia. Pembalap nasional, M Zaky dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya setelah ditusuk oleh orang tak dikenal di kampung halamannya.

Kabar tewasnya M. Zaky ini mulanya menyebar di media social kalangan komunitas balap Tanah Air. Hingga akhirnya, informasi tersebut dinyatakan benar adanya.

Seperti dilansir dari MotoraceID, meninggalnya M. Zaky dikonfirmasi oleh sahabatnya, yakni Faisal Baharudin yang juga pembalap nasional asal Tulungagung, Jawa Timur.

“Jadi gini kak, Kabarnya pas setting motor di senggolan sama orang lewat. Habis itu bertengkar. Terus Zaky ditusuk dadanya. Langsung di bawa ke RS dia meninggal di jalan informasinya kak,” ujar Faisal.

“Pelakunya langsung dicari dan sudah tertangkap. Sekarang sudah diamankan oleh kepolisian Bondowoso,” tambah pembalap yang biasa disapa Faisal Si Doel.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%