MotoGP

Prediksi Umbrella Girls Seksi Berdarah Batak di MotoGP Argentina 2019: Harus Banyak Drama!

Sabtu, 30 Maret 2019 13:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Nasya Marbun
Nasya Marbun, Gadis Cantik Payung Valentino Rossi Copyright: © Nasya Marbun
Nasya Marbun, Gadis Cantik Payung Valentino Rossi

INDOSPORT.COM - Jelang balapan MotoGP 2019 series Argentina, Senin (01/04/19) salah satu umbrella girls seksi berdarah batak Nasya Marbun memberikan prediksinya di perlombaan itu. Apa pendapatnya?

Balapan yang berlangsung di sirkuit Autodromo Termas de Río Hondo tersebut, dipastikan bakal berjalan sangat ketat dan penuh dengan aksi saling susul dari para rider.

Sirkuit Argentina sendiri memiliki sejumlah kisah tersendiri khususnya bagi para pembalap asal Spanyol, sebab sejak kembali menjadi bagian MotoGP pada 2014 lalu Autodromo Termas selalu dimenangkan oleh rider asal negeri matador.

Sebut saja nama Marc Marquez yang meraih podium pertama pada tahun 2014 dan kembali ia dapat tahun 2016. Namun meski mempunyai catatan manis untuk Marquez, beberapa kejutan juga sempat terjadi dalam balapan di Argentina.

Salah satunya adalah kemenangan pembalap Malaysia, Khairul Idham Pawi yang sukses naik podium di nomor Moto3 pada tahun 2016 lalu.

Dengan sejumlah kejutan dalam beberapa balapan terakhir itulah, yang membuat Nasya Marbun berharap race di Sirkuit Autodromo Termas musim ini bakal menghadirkan sejumlah drama baru.

"Argentina banyak drama. Mudah-mudahan makin seru dramanya, lebih menarik race-nya tapi jangan sampai jatuh-jatuh" ucapnya saat dihubungi tim INDOSPORT.com.

Meski berharap banyak drama, namun ia menginginkan drama saling balap dan susul di lintasan bukan drama diluar balapan seperti yang pernah terjadi antara Rossi dan Marquez beberapa musim sebelumnya.

"Drama dalam arti overtake nya harus banyak" lanjut wanita yang sempat menjadi gadis payung salah satu legenda MotoGP, Valentino Rossi beberapa waktu lalu tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan MotoGP dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT