Formula 1

Hasil FP3 F1 GP Monaco: Charles Leclerc Ungguli Bottas dan Hamilton

Sabtu, 25 Mei 2019 19:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© Change.org
Charles Leclerc berhasil menjadi yang tercepat dalam FP3 F1 GP Monaco mengalahkan Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. Copyright: © Change.org
Charles Leclerc berhasil menjadi yang tercepat dalam FP3 F1 GP Monaco mengalahkan Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

INDOSPORT.COM – Kejutan terjadi dalam sesi latihan bebas ketika (FP3) F1 GP Monaco di Sirkuit Monte Carlo, Sabtu (25/05/19) yaitu kemunculan Charles Leclerc sebagai yang tercepat mengalahkan Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Leclerc berhasil menjadi pembalap tercepat setelah menorehkan waktu 1 menit 11,265 detik. Dia hanya lebih cepat 0,053 detik dari Valtteri Bottas dan 0,213 detik dengan Lewis Hamilton. Keberadaan Leclerc menjadi yang tercepat pada FP3 menjadi suatu kejutan.

Pasalnya pada FP2, pembalap Ferrari itu hanya berada di urutan kesepuluh, tapi di FP3 kali ini ia berhasil menjadi yang terbaik. Sementara itu seperti yang sudah dijelaskan tadi, duo Mecedes yaitu Bottas dan Hamilton menguntit di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan Kimi Raikkonen hanya mencapai urutan kesembilan saja setelah mencatatkan waktu 1 menit 12,308 detik. Sebastian Vettel yang merupakan kompatriot Leclerc di tim Ferrari hanya finish di urutan ke-14.

Setelah ini hanya berselang 1 jam, babak kualifikasi F1 GP Monaco akan segera dimulai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%