MotoGP

Lupakan Rivalitas Masa Lalu, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Saling Bertukar Helm

Jumat, 21 Juni 2019 21:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Rivalitas antara Valentino Rossi dan Dani Pedrosa di masa lampau tak membuat hubungan keduanya memburuk Copyright: © MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Rivalitas antara Valentino Rossi dan Dani Pedrosa di masa lampau tak membuat hubungan keduanya memburuk

INDOSPORT.COM - Rivalitas di masa lalu antara Valentino Rossi dan Dani Pedrosa tak membuat hubungan keduanya buruk. Kedua rider gaek ini malah kedapatan saling bertukar helm yang biasa mereka kenakan saat beradu balap di ajang MotoGP.

Ditilik dari akun Twitter resmi MotoGP, Rossi dan Pedrosa nampak beswafoto sembari memegang helm mantan rivalnya tersebut. Momen tersebut diwarnai senyum yang menghiasi raut wajah keduanya seakan seperti kawan lama yang dipertemukan kembali.

Nampak Valentino Rossi dan Dani Pedrosa saling menggenggam helm dan merangkul bahu dari rivalnya dimasa lampau. Seperti diketahui, rider dari Yamaha dan Honda ini pernah bersaing secara ketat pada ajang MotoGP untuk menjadi juara dalam balapan motor paling bergengsi sejagat tersebut.

Namun nasib keduanya jauh berbeda saat ini. Rossi meski telah berusia 40 tahun tetap menjadi andalan dari Monster Energy Yamaha bersama Maverick Vinales di kelas 500 cc pada tahun 2019. Sedangkan Pedrosa telah memutuskan pensiun pada tahun 2018 lalu setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Repsol Honda.

Keduanya pernah bersaing secara ketat di ajang MotoGP. Terlebih, Valentino Rossi pernah mengungkapkan bahwa kedatangan Dani Pedrosa ke kelas 500 cc saat itu sempat membuatnya takut karena pembalap berpaspor Spanyol tersebut mampu memenangi dua gelar juara dunia kelas 250 cc.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%