MotoGP

Dimas Ekky Sudah Rindu Kembali ke Moto2

Rabu, 21 Agustus 2019 15:14 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@@honda_team_asia
Pembalap Moto2 asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, tampak tak sabar untuk pulih dan menunjukkan aksi kecenya di sirkuit. Copyright: © Twitter/@@honda_team_asia
Pembalap Moto2 asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, tampak tak sabar untuk pulih dan menunjukkan aksi kecenya di sirkuit.

INDOSPORT.COM - Pembalap Moto2 asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama tampak tak sabar untuk pulih dan menunjukkan aksi kecenya di sirkuit. 

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di Story Instagramnya. Potret tersebut menunjukkan Dimas sedang menunggangi kuda besinya. Ia mengaku rindu berlaga di Moto2. 

"Miss to ride," tulis Dimas. 

Seperti diketahui, Dimas Ekky mengalami cedera akibat terjatuh pada sesi latihan bebas di sirkuit Assen, Belanda beberapa pekan lalu. Ia pun dikabarkan belum bisa comeback dalam waktu dekat ini. 

© Instagram/Dimas Ekky
Pembalap Moto2 asal Indonesia, Dimas Ekky, mengutarakan kerinduannya untuk kembali membalap. Copyright: Instagram/Dimas EkkyPembalap Moto2 asal Indonesia, Dimas Ekky, mengutarakan kerinduannya untuk kembali membalap.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut terpaksa melewatkan beberapa pertandingan. Di awal Agustus, Dimas tak bisa turut serta dalam balapan GP Austria di sirkuit Red Bull Ring. 

Menurut tim dokter dari Honda Team Asia, pemulihan yang harus dijalani Dimas memang memakan waktu cukup lama. Sang pembalap pun akan absen di balapan GP Inggris yang bakal digelar di Silverstone akhir Agustus nanti.

Jika pemulihan berjalan lancar, Dimas Ekky mungkin akan kembali ke kancah Moto2 pada pertengahan September nanti saat GP San Marino. Honda Team Asia sendiri sementara ini  mengganti posisi Dimas dengan pebalap asala Jepang, Teppei Nagoe.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%