Formula 1

Max Verstappen ‘Remehkan’ Kemampuan Charles Leclerc di Ajang Formula 1

Jumat, 23 Agustus 2019 19:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, meremehkan kemampuan Charles Leclerc. Copyright: © planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, meremehkan kemampuan Charles Leclerc.

INDOSPORT.COM – Pembalap andalan tim Red Bull, Max Verstappen ‘meremehkan’ kemampuan Charles Leclerc di ajang balapan Formula 1 musim 2019.

Baik Verstappen maupun Leclerc selaku pembalap tim Ferrari yang sama-sama masih berusia 21 tahun itu dianggap sebagai pembalap yang potensial di F1.

Keduanya telah bersaing dengan ketat di beberapa seri balapan. Meski demikian, Verstappen ‘meremehkan’ kemampuan yang dimiliki oleh rivalnya tersebut dan tidak menganggap Leclerc sebagai satu-satunya musuh terberatnya.

"Kami berjuang sangat keras dan bersaing dengan ketat di beberapa seri balapan. Jelas sangat menyenangkan untuk terus berkutat dengan Leclerc," kata Verstappen kepada laman Motorsport.

"Saya memang sangat menghormati Leclerc. Dia pembalap yang hebat, tetapi bagi saya dia bukanlah lawan terberat. Ada pembalap muda lainnya seperti Lando Norris, George Russell, dan mungkin Alex Albon, serta pembalap lainnya yang juga tak kalah hebat,” tambahnya.

Di sisi lain, pembalap senior dari tim Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan bahwa dirinya ingin bersaing sengit dengan Verstappen dan Leclerc di musim 2019 ini.

Ia juga sempat memuji Verstappen karena berhasil menjuarai dua seri balapan bersama pabrikan Red Bull. Sementara Leclerc juga tak kalah moncernya degan tercatat menduduki podium selama lima kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%