MotoGP

Hasil MotoGP Aragon: Marc Marquez Lagi-Lagi Juara, Rossi Gagal Podium

Minggu, 22 September 2019 19:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez berhasil keluar sebegai juara di MotoGP Aragon. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez berhasil keluar sebegai juara di MotoGP Aragon.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil balapan MotoGP Aragon pada Minggu (22/9/19) malam WIB, pembalap Repsol Honda Marc Marquez lagi-lagi menjadi juara sedangka Rossi gagal naik podium.

Dalam balapan yang berlangsung di Motorland Aragon tersebut, Marc Marquez sebagai peraih pole position mampu menjaga posisinya dari kejaran Maverick Vinales maupun Jack Miller.

Penampilan impresif sempat ditunjukkan Andrea Dovizioso, meski sempat berada di posisi 11 pada lap pertama namun rider asal Italia itu mampu menggeber motornya dan menyodok ke posisi enam di lap lima.

Dovizioso bahkan mampu merangsek naik ke posisi kedua dari Vinales di lap ke-21, dan posisi tersebut tetap bertahan hingga ia melewati garis finis.

Peringkat ketiga sendiri diterima Jack Miller yang juga sukses melakukan overtaking kepada Vinales pada lap ke-22, sehingga Vinales harus puas finisg diperingkat keempat.

Nasib kurang baik diterima Valentino Rossi, pembalap gaek yang memulai balapan dari posisi enam tersebut gagal melakukan overtaking dan harus puas finish diperigkat delapan.

Lebih lengkapnya berikut hasil balapan MotoGP Aragon 2019:

  1. Marc Marquez
  2. Andrea Dovizioso
  3. Jack Milner
  4. Maverick Vinales
  5. Fabio Quartararo
  6. Cal Crutchlow 
  7. Aleix Espargaro
  8. Valentino Rossi
  9. Alex Rins
  10. Takaaki Nakagami