Formula 1

Pembalap Asal Thailand Tak Pusingkan Masa Depannya di Tim Red Bull

Selasa, 8 Oktober 2019 21:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Pembalap asal Thailand, Alexander Albon, mengaku tak ingin memusingkan masa depannya di tim Red Bull. Copyright: © GettyImages
Pembalap asal Thailand, Alexander Albon, mengaku tak ingin memusingkan masa depannya di tim Red Bull.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Thailand, Alexander Albon, mengaku prioritasnya saat ini ialah tampil maksimal di setiap seri balapan dan tidak ingin memusingkan nasibnya di tim Red Bull Racing.

Sejak memulai debut di Formula 1 GP Belgia sebagai pertukaran posisi Pierre Gasly ke tim Toro Rosso, Albon memang telah menyuguhkan penampilan impresif. Ia pun kabarnya akan dipermanenkan sebagai rekan setim Max Verstappen untuk musim 2020.

Namun Albon sendiri mengaku  dirinya tidak ingin memikirkan hal tersebut terlebih dahulu. Saat ini tujuan utamanya ialah memberikan hasil maksimal di sisa balapan Formula 1 musim ini.

"Saya tidak benar-benar fokus pada nasib masa depan saya di tahun depan. Saya lebih memprioritaskan dan memaksimalkan setiap balapan di sisa musim ini,” kata Alexander Albon, dilansir dari laman berita olahraga F1i.

Mantan rekan setim Daniil Kvyat tersebut juga mengatakan dirinya tidak mendapatkan tekanan apa pun sejak bergabung dengan tim Red Bull dan menjadi rekan Max Verstappen.

“Banyak orang yang menilai ada banyak tekanan yang saya alami, tetapi sebenarnya saya tidak merasakannya. Bagi saya, ini adalah sebuah media belajar dan melihat bagaimana kelanjutannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Verstappen telah mendesak Red Bull untuk mendapatkan pembalap tandem yang kuat dan kompetitif untuk mendorongnya agar menjadi lebih baik di setiap balapannya.

Para penikmat olahraga Formula 1 tentunya akan sangat menantikan apakah Alexander Albon bisa jadi partner yang diidam-idamkan Verstappen tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%