Afridza Munandar Wafat, Asia Talent Cup Tetap Gelar Balapan di Sepang

Minggu, 3 November 2019 11:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© naikmotor.com
Pihak Asia Talent Cup (ATC) memutuskan untuk tetap menggelar balapan kedua seri terakhir meskipun telah terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa Afridza Munandar Copyright: © naikmotor.com
Pihak Asia Talent Cup (ATC) memutuskan untuk tetap menggelar balapan kedua seri terakhir meskipun telah terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa Afridza Munandar

INDOSPORT.COM - Pihak Asia Talent Cup (ATC) memutuskan untuk tetap menggelar balapan kedua seri terakhir meskipun kemarin telah terjadi tragedi maut yang merenggut nyawa Afridza Munandar.

Hal itu diketahui dari postingan akun media sosial Twitter resmi milik Asia Talent Cup yang diunggah pada hari ini, Minggu (03/11/19).

"Hari ini kita akan melanjutkan jadwal balapan sesuai rencana. Para pembalap telah memberikan suaranya agar balapan tetap berlangsung," tulis @AsiaTalentCup.

"Dengan demikian kita bisa memberikan penghormatan kepada Afridza Munandar. Bergabunglah dengan kami pukul 10.30 LT (GMT+8) saat kami akan berpacu untuk menghormatinya," sambungnya lagi.

Keputusan untuk melangsungkan balapan hari ini adalah hasil dari voting para peserta. Pembalap muda asal Indonesia, Afridza Munandar meregang nyawa ketika menjalani balapan pertama seri terakhir ATC pada, Sabtu (02/11/19).

Afridza mengalami kecelakaan saat balapan baru berlangsung satu lap di Sirkuit Sepang, Malaysia. Insiden yang terjadi di tikungan ke-10 itu juga melibatkan pembalap asal Jepang, Shinji Ogu.

Afridza Munandar sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit namun nyawanya tidak bisa tertolong. Pihak penyelenggara Asia Talent Cup akan melakukan penghormatan khusus untuk Afridza Munandar dalam balapan kedua seri terakhir hari ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%