MotoGP

Baru Gabung, Johann Zarco Ingin Jadi Tangan Kanan Marc Marquez di Honda

Jumat, 8 November 2019 16:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Johann Zarco optimistis mampu menjadi rider reguler bersama Honda dan bahkan menjadi pembalap kedua setelah Marc Marquez. Copyright: © INDOSPORT
Johann Zarco optimistis mampu menjadi rider reguler bersama Honda dan bahkan menjadi pembalap kedua setelah Marc Marquez.

INDOSPORT.COM - Meski baru bergabung di tim satelit LCR Honda, Johann Zarco diam-diam mengincar posisi reguler sebagai rider utama tim Honda, bahkan sebagai rekan Marc Marquez.

Melansir dari laman berita MotoGP GPOne, rider berusia 29 tahun ini cukup yakin dengan performanya. Sejak memutuskan hengkan dari KTM, Zarco memang menjadi incaran beberapa pabrikan, termasuk Yamaha.

Johann Zarco yang sadar akan potensinya mengaku cukup percaya diri. Bahkan, ia memberi garansi kepada Honda bahwa pabrikan asal Jepang tersebut akan mendapat rider kedua yang konsisten masuk podium dan tak bertumpu pada Marc Marquez semata.

"Bersama saya, Honda akan punya kesempatan untuk melihat pembalap kedua yang meraih podium, tak hanya Marc Marquez saja," ujarnya percaya diri.

Zarco sendiri cukup tampil mengesankan bersama LCR Honda. Dalam proses adaptasinya sebagai rider anyar, ia mampu menempati posisi 10 besar saat kualifikasi MotoGP Malaysia.

Bukan tidak mungkin keinginan Johann Zarco jadi kenyataan, apalagi saat ini Honda terlalu bergantung kepada Marc Marquez. Performa angin-anginan para pesaingnya pun bisa membuat peluangnya semakin terbuka lebar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%