MotoGP

Baru Semalam di Bali, Jorge Lorenzo Sudah Gatal Berolahraga

Sabtu, 23 November 2019 14:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/GettyImages
Kegiatan olahraga nampaknya tak bisa lepas dari sosok mantan rider MotoGP, Jorge Lorenzo yang langsung melakukan workout setibanya di Bali, Indonesia. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Kegiatan olahraga nampaknya tak bisa lepas dari sosok mantan rider MotoGP, Jorge Lorenzo yang langsung melakukan workout setibanya di Bali, Indonesia.

INDOSPORT.COM – Kegiatan olahraga nampaknya tak bisa lepas dari sosok mantan rider MotoGP, Jorge Lorenzo. Bagaimana tidak, baru semalam tiba untuk liburan di Bali, Indonesia, Lorenzo sudah gatal untuk berolahraga.

Usai memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir pekan lalu dan menikmati masa pensiunnya di Indonesia, Lorenzo akhirnya tiba di Bali pada Jumat (22/11/19) malam.

Saat baru menginjakan kaki di Tanah Air, Jorge Lorenzo langsung bertemu dengan rekan-rekannya, termasuk publik figur Indonesia, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra.

Namun, kegiatan tersebut dan perjalanan jauh yang ditempuhnya seolah tak membuat rider berjuluk X-Fuera merasa lelah. Keesokan harinya atau Sabtu (23/11/19) pagi Jorge Lorenzo terlihat tengah melakukan aktivitas olahraga.

© Instagram/@jorgelorenzo99
Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dalam sesi workout di sela-sela liburan di Bali. Copyright: Instagram/@jorgelorenzo99Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dalam sesi workout di sela-sela liburan di Bali.

Melalui InstaStory Lorenzo di akun Instagramnya @jorgelorenzo99, ia melakukan workout singkat di pinggir kolam renang di Villa yang berada di daerah Seminyak, Bali yang menjadi tempat bernaungnya selama di Pulau Dewata untuk sementara waktu.

Di sisi lain, mantan rekan setim Marc Marquez mengaku belum mengetahui rencana karier masa depannya usai pensiun dari MotoGP. Akan tetapi, Jorge Lorenzo mengaku ingin fokus menikmati waktu luangnya, yang langka didapatkan oleh para pembalap profesional.

Jorge Lorenzo mengakhiri kariernya sebagai pebalap MotoGP dalam usia 32 tahun dan sukses meraih 152 podium, 68 kemenangan, 69 pole, dan lima gelar juara dunia.