Cium Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani Bikin Netizen Indonesia Iri

Sabtu, 23 November 2019 13:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Artis Nikita Mirzani, jadi perbincangan usai dalam kurun beberapa jam membuat heboh dengan unggahan konten mesra dengan mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo.

INDOSPORT.COM - Artis sensasional, Nikita Mirzani, kini tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah dalam kurun beberapa jam membuat heboh dengan unggahan konten mesra dengan mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto dan video di Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, sedang bermesraan dengan pembalap juara dunia 5 kali MotoGP yaitu Jorge Lorenzo.

Dalam unggahan video, Nikita Mirzani memamerkan dirinya tengah dirangkul Jorge Lorenzo. Lalu, pada unggahan foto, ibu tiga anak itu tampak mencium pipi dari pria asal Spanyol tersebut.

Dilihat dari unggahan tersebut wajah dari Jorge Lorenzo, tampak senang setelah artis sensasional Nikita Mirzani mencium pipinya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

💫

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Sontak hal tersebut membuat netizen Indonesia iri kususnya kaum wanita dengan Nikita Mirzani karena telah berhasil mencium pipi Jorge Lorenzo tersebut. Alhasil, netizen Indonesia ikut memenuhi kolom komentar Instagram pribadinya Nikita Mirzani tersebut.

@srii2369 : "Nyai bikin iri"

@restinkrisdia : "Keren nyai, mimpi apa ya bisa ketemu Lorenzo"

@winwin2732 : "Aduh nyaiiiii ngriiiii"

@dinar_candy : "Mau mau mauuu bangeteetzzz cobain gituuuu!!!"

Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo bertemu di Seminyak, Bali. Pada Kamis (21/11/19), mantan pembalap Repsol Honda mengatakan di akun media sosial miliknya bahwa ia menuju Pulau Dewata untuk berlibur.

Penulis: Sesa Hidayat Putra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%