MotoGP

Usai Pensiun dari MotoGP dan Berlibur, Jorge Lorenzo Langsung Buncit?

Minggu, 5 Januari 2020 14:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Jorge Lorenzo memamerkan perutnya setelah pensiun dari MotoGP dan berlibur untuk jangka waktu yang lumayan lama. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Jorge Lorenzo memamerkan perutnya setelah pensiun dari MotoGP dan berlibur untuk jangka waktu yang lumayan lama.

INDOSPORT.COM – Mantan rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, disebut tak lagi memiliki perut sixpack usai memutuskan pensiun dari dunia MotoGP pada November 2019 lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh para penggemarnya di sebuah unggahan foto Lorenzo di Instagram @jorgelorenzo99, di mana mantan pembalap Yamaha tersebut memamerkan perutnya usai melakukan workout.

“Tidak begitu buruk setelah Hari Natal,” tulis Jorge Lorenzo yang baru-baru ini mengakhiri liburannya di Pulau Dewata Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Namun otot perut Lorenzo terlihat memudar, dan langsung menarik perhatian para warganet dan juga penggemarnya yang menilai bahwa perut ikon MotoGP itu sedikit membuncit.

“Buncitku,” tulis @atikasibarani

“Semangat kurangi lemak, Lorenzo,” cuit @hanjayanto

“2020 Otw sixpack haha,” tutur @bendadijr

“Dimana otot perutmu?” tambah @gasalatmax

Diketahui membuncitnya Jorge Lorenzo diyakini lantaran ia tak menjalani olahraga ketat seperti saat masih menjadi pembalap. Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa dirinya kini tak lagi melakukan diet ketat.

Meski demikian, Lorenzo pernah mengungkapkan bahwa dirinya selalu menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas olahraga walaupun hanya beberapa menit saja untuk tetap menjaga tubuhnya tetap bugar.

Saat ini Jorge Lorenzo dikabarkan akan bergabung dengan Yamaha, setelah tim asal Jepang tersebut dilaporkan mengajukan tawaran kepadanya untuk menjadi test rider pada tahun 2020 mendatang.

Namun hingga saat ini, belum ada konfrimasi resmi dari mantan rekan setim Marc Marquez tersebut terkait tawaran Yamaha itu.