Berbeda dengan Sang Ayah, Anak Legenda MotoGP Bergelut di Formula 3

Kamis, 9 Januari 2020 15:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Jack Doohan mungkin masih asing bagi para pecinta dunia balap. Namun siapa sangka ia adalah putra dari legenda MotoGP asal Australia, Mick Doohan.

Meski merupakan anak dari legenda MotoGP, namun nyatanya sang anak justru tak mengikuti jejak sang ayah di balap motor. Jack justru lebih tertarik memacu adrenalin di dunia balap mobil.

Melansir dari GPOne, musim 2020 Jack Doohan resmi bergabung dengan tim Hwa Ag untuk ajang Formula 3. Hal ini berbeda jauh dari sang ayah yang merupakan legenda MotoGP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝙅𝙖𝙘𝙠 𝙙𝙤𝙤𝙝𝙖𝙣 (@jackdoohan) on

Jack sendiri sebelumnya tergabung dengan tim junior Red Bull pada musim 2019. Dilihat sekilas dari akun Instagramnya, jackdoohan, nampak diunggahannya ia menunggangi jet darat.

Bahkan ia mampu meraih kemenangan di F3 Asian Championship pada 2019 silam kala melaju di sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Desember lalu.

Menarik disimak kiprah dari Jack Doohan di ajang balap Formula 3. Akankah ia mampu mengikuti jejak sang ayah, Mick Doohan, yang berlaga di kelas tertinggi MotoGP dan menjadi legenda di dunia balap?