Formula 1

Catat! Ini Tanggal Tim Renault Launching Mobil untuk F1 2020

Jumat, 17 Januari 2020 14:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/Renault
Tim Renault resmi akan segera memamerkan mobil anyar untuk balapan Formula 1 2020 mereka pada awal Febuari mendatang. Copyright: © Twitter/Renault
Tim Renault resmi akan segera memamerkan mobil anyar untuk balapan Formula 1 2020 mereka pada awal Febuari mendatang.

INDOSPORT.COM – Tim Renault resmi akan segera memamerkan mobil anyar untuk balapan Formula 1 2020 mereka pada awal Febuari mendatang.

Melansir dari laman Crash, Renault akan meluncurkan mobil anyarnya pada 12 Febuari 2020 nanti. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan hari perilisan mobil mobil tim Red Bull Racing.

Acara tersebut dikabarkan akan diselenggarakan di Paris, Perancis, dalam event bertajuk “Shared Passion, One Vision,” memamerkan desain jet darat Renault R.S.20 yang akan digunakan pada balapan Formula 1 musim ini.

Tim yang berbasis di Prancis tersebut juga bakal memperkenalkan line-up pembalapnya yakni Daniel Ricciardo dan rekrutan baru Esteban Ocon, untuk menggantikan posisi Nico Hulkenberg.

Renault juga mengungkapkan bahwa mereka bertekat akan bangkit pada musim ini dengan sejumlah modifikasi pada jet daratnya terutama dalam hal aerodinamika lantaran pada musim sebelumnya finis di peringkat lima konstruktor, turun satu peringkat dari capaian mereka pada 2018.

Ini berarti, Renault akan menjadi tim kelima yang akan memamerkan jet darat terbarunya untuk balapan Formula 1 musim 2020 yang akan berlangsung pada Maret nanti.

Sejauh ini, sudah ada empat tim yang telah menentukan tanggal untuk memperlihatkan mobil anyarnya menjelang balapan musim 2020 ini.

Keempat tim Formula 1 tersebut ialah Ferrari (11 Febuari), Red Bull (12 Febuari), McLaren (13 Febuari) dan Toro Rosso atau yang akan segera berganti nama menjadi Alpha Tauri (14 Febuari).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%