MotoGP

Dovizioso Yakin Keperkasaan Marquez di MotoGP Pasti Ada Ujungnya

Minggu, 26 Januari 2020 19:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Andrea Dovizioso yakin pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, bisa dikalahkan. Copyright: © Getty Images
Andrea Dovizioso yakin pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, bisa dikalahkan.

INDOSPORT.COM - Andrea Dovizioso percaya suatu saat dominasi rider MotoGP andalan Repsol Honda, Marc Marquez, bisa terpatahkan.

Menurut Dovizioso, tak ada manusia yang tak terkalahkan di dunia ini, termasuk Marc Marquez yang begitu perkasa dan juga langganan juara dunia. Meski demikian, Dovi tak menampik rekannya itu memang cepat ketika berada di lintasan.

“Jika kita menganalisis apa yang terjadi tahun lalu, dia (Marquez) memang lebih cepat ketimbang yang lain. Anda bisa menggunakan strategi, tapi akan sulit mengalahkannya jika Anda lambat,” ucap Dovi, seperti diwartakan laman Crash.net.

“Kami (Ducati) memang harus lebih cepat jika ingin melawan Marc, tapi semuanya juga harus begitu ketika menghadapi lawan seperti dia. Saat akhir musim kemarin, sudah terbukti kecepatannya memang berbeda,” tambah Dovi.

Melihat performa Marc Marquez yang sulit tertandingi tersebut, Andrea Dovizioso pun bertekad tampil lebih baik lagi bersama Ducati untuk musim MotoGP 2020. Ia yakin Marquez bukan seorang monster yang tak bisa dikalahkan.

“Di atas kertas, Marc adalah Marc dan dia selalu menang, itu kenyataannya. Akan tetapi, saya percaya seseorang selalu bisa dikalahkan, kami harus memulai musim baru dengan mentalitas dan terus mencoba,” tukasnya.

Jelang MotoGP 2020, Dovizioso menyoroti perkembangan timnya tiga tahun ke belakang yang menurutnya sudah cukup apik. Ia juga menegaskan, persaingan tahun ke tahun semakin berat, sehingga setiap tim harus terus memperbaiki diri jika ingin bertahan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%