Cocoklogi ala Jorge Lorenzo Usai Ditunjuk Jadi Tes Rider Yamaha

Sabtu, 1 Februari 2020 12:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jorge Lorenzo nampaknya benar-benar menyukai pekerjaan barunya sebagai tes rider Yamaha di MotoGP usai menyebut hal tersebut sebagai sebuah takdir yang telah tertulis.

Takdir sebagai tes rider yang disebut Lorenzo dapat dilihat di unggahan akun Instagram pribadinya. Pria berjuluk X-Fuera ini mengunggah empat foto rider Yamaha dalam satu frame bersama foto dirinya semasa masih bersama pabrikan asal Jepang tersebut.

Dalam foto tersebut Jorge Lorenzo menuliskan nomor masing-masing pebalap Yamaha di MotoGP yakni Valentino Rossi (46), Maverick Vinales (12), Fabio Quartararo 920) dan Franco Morbidelli (21). Jika dikalkulasikan, nomor keempat rider tersebut akan berjumlah 99.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Seperti diketahui, nomor 99 adalah nomor yang juga dipakai Lorenzo saat masih bersama tim Yamaha. Entah kebetulan atau tidak, pria asal Spanyol ini merasa menjadi tes rider pabrikan asal Iwata tersebut sebagai takdir ilahi.

Lorenzo dilaporkan akan menjalani tugasnya sebagai tes rider Yamaha saat tim arahan Lin Jarvis ini menjalani sesi tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, bersama tes rider dan rookie pabrikan lainnya.

Kembalinya Jorge Lorenzo ke Yamaha memang bukan suatu hal mengejutkan. Sejak memutuskan pensiun di akhir seri MotoGP 2019, namanya santer dikaitkan dengan mantan timnya.