Formula 1

F1 Australia Dibatalkan, Hati Pembalap Ini Hancur Lebur

Minggu, 15 Maret 2020 13:08 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© F1.com
Pembalap Australia, Daniel Ricciardo kecewa karena balapan pembuka Formula 1 (F1) musim 2020 harus dibatalkan. Hatinya hancur melihat seri pembuka F1 dibatalkan karena meningkatnya ancaman virus corona. Copyright: © F1.com
Pembalap Australia, Daniel Ricciardo kecewa karena balapan pembuka Formula 1 (F1) musim 2020 harus dibatalkan. Hatinya hancur melihat seri pembuka F1 dibatalkan karena meningkatnya ancaman virus corona.

INDOSPORT.COM - Pembalap Australia, Daniel Ricciardo kecewa karena balapan pembuka Formula 1 (F1) musim 2020 harus dibatalkan. Hatinya hancur melihat seri pembuka F1 dibatalkan karena meningkatnya ancaman virus corona.

Sebagaimana diketahui salah satu anggota staf McLaren yang terdeteksi positif corona membuat Federasi Otomotif Internasional (FIA) terpaksa membatalkan balapan Australia. Banyak yang merasa kecewa terutama pembalap tuan rumah, Daniel Ricciardo.

Pembalap F1 jebolan Red Bull itu bercerita melalui akun Instagram pribdadinya. Ia merasa sedih karena tidak bisa membalap di kampung halamannya. Namun Ricciardo menilai membatalkan balapan adalah keputusan yang tepat.

“Saya sangat sedih tidak bisa membalap di rumah sendiri dan memulai musim ini," tulisnya.

“Pada akhirnya ini adalah keputusan yang tepat dan saya pikir semua orang dapat memahami karena ini adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat," lanjutnya.

Tak lupa pembalap yang memiliki selera humor yang tinggi ini meminta maaf kepada penggemarnya.

“Maaf untuk semua penggemar yang sudah mendukung penuh. Much Love," tutupnya.

Penulis: Farel Alenka