Formula 1

F1 Resmi Ditunda, Ini Kegiatan yang Dilakukan Lewis Hamilton

Minggu, 15 Maret 2020 16:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Mason/Getty Images
Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan kegiatan panjat tebing untuk mengisi kegiatan luangnya setelah kejuaraan Formula 1 (F1) resmi ditunda. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan kegiatan panjat tebing untuk mengisi kegiatan luangnya setelah kejuaraan Formula 1 (F1) resmi ditunda.

INDOSPORT.COM – Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamiton, melakukan kegiatan panjat tebing untuk mengisi kegiatan luangnya setelah kejuaraan Formula 1 (F1) resmi ditunda.

Sebelumnya, GP Australia yang menjadi seri balapan pembuka F1 2020 resmi dibatalkan usai sejumlah staf tim balap dikabarkan positif terjangkit virus Corona. Tak hanya itu, FIA dan F1 juga resmi menunda seri balapan GP Bahrain dan Vietnam.

Memiliki waktu libur yang lebih lama sembari menanti seri balapan pembuka F1 GP Belanda pada 3 Mei mendatang, para pembalap F1 pun mengisi waktu luangnya dengan cara masing-masing.

Termasuk Lewis Hamilton yang mengisi waktu luangnya dengan melakukan kegiatan olahraga lain yakni panjat tebing pada akhir pekan ini dan ia pamerkan dengan mengunggah momen tersebut di akun Instagram resminya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

“Sedih rasanya setelah seri balapan pembuka resmi dibatalkan akhir pekan ini. Saya memutuskan tetap berada di Melbourne, Australia, dan melakukan olahraga panjat tebing. Ini cara yang bagus bagi saya untuk tetap fokus,” tulis Lewis Hamilton.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah mengirimi saya pesan-pesan positif. Semoga kalian semua tetap aman,” tambahnya.

Meski kejuaraan F1 2020 harus ditunda, juara dunia enam kali itu merasa senang dengan keputusan yang telah diambil oleh F1 dan FIA.

Lewis Hamilton pun sependapat dengan keputusan itu. Pembalap tim Mercedes tersebut merasa untuk saat ini menjaga keselamatan diri dari virus Corona adalah hal penting dan menjadi prioritas utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%