Formula 1

Ingin Berantas Virus Corona, Lando Norris Lakukan Aksi Nyeleneh

Rabu, 1 April 2020 13:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris, melakukan aksi nyeleneh untuk memenuhi janjinya membantu memberantas virus Corona. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris, melakukan aksi nyeleneh untuk memenuhi janjinya membantu memberantas virus Corona.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1 (F1), Lando Norris, melakukan aksi nyeleneh untuk memenuhi janjinya yakni membantu memberantas virus Corona COVID-19.

Aksi nyeleneh yang dilakukan oleh pembalap McLaren tersebut ialah berjanji akan mencukur habis rambutnya jika sukses mengumpulkan dana sebesar 12 ribu dolar AS (Rp196 juta), yang akan digunakan untuk membantu memerangi virus Corona.

Melansir dari laman resmi F1, janji tersebut diungkapkan oleh Norris saat dirinya tengah melakukan live streaming untuk kegiatan amal bertajuk "Stream Aid" akhir pekan lalu.

Dalam live streaming tersebut, Lando Norris menunjukan kemampuannya di dunia eSports yakni bermain gim F1 2019, Rocket League, dan iRacing dalam upayanya mengumpulkan sumbangan.

"Terima kasih kepada semua pemirsa dalam upayanya untuk mengumpulkan lebih dari 12 ribu dolar AS untuk #TwitchStreamAid dan perjuangan melawan Covid-19! Tapi saya harus mencukur habis rambut saya sekarang," cuit Lando Norris di Twitter.

Diketahui Norris juga berpartisipasi dalam kegiatan amal bertajuk "COVID-19 Solidarity Response Fund" yang didirikan oleh Yayasan PBB untuk membantu Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meredam pandemi Corona.

Namun hingga saat ini Lando Norris tak kunjung menunjukkan batang hidungnya untuk membuktikan bahwa dirinya telah memenuhi janji yang telah dikatakannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%