MotoGP

Vinales Raih Posisi Runner-up di MotoGP Virtual, Netizen: Pialanya Dikirim Pake JNE?

Senin, 13 April 2020 10:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kemenangan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di ajang balapan MotoGP virtual turut menjadi sorotan netizen yang membanjiri media sosialnya. Copyright: © INDOSPORT
Kemenangan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di ajang balapan MotoGP virtual turut menjadi sorotan netizen yang membanjiri media sosialnya.

INDOSPORT.COM – Kemenangan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di ajang balapan MotoGP virtual turut menjadi sorotan netizen yang membanjiri media sosialnya.

Vinales berhasil meraih posisi runner-up, di belakang Francesco Bagnaia (Pramac Racing) setelah keduanya berduel dengan sengit di balapan eSports yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria yang berjalan dalam 10 lap, Minggu (12/04/20) malam WIB.

Kemenangannya tersebut pun ia pamerkan di media sosial Instagram-nya, dengan memposting potret dirinya yang bergaya keren menggunakan kacamata sembari memegang stick game serta trofi di tangan kanannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official) on

Potret yang diunggahnya itu pun langsung dibanjiri oleh komentar dari netizen. Ada yang memberikan ucapan, namun ada juga yang melemparkan komentar candaan tentang bagaimana trofi tersebut diperolehnya dengan cepat.

“Itu pialanya diantar pake JNE?” @mz.mgp

“Balapan yang sangat hebat, selamat finis di posisi kedua” @avix.08

“Saya sangat bahagia melihatmu menang di virtual game seri kedua” @fatimah241103

“Saya sangat menikmati balapan tersebut, apalagi saat duel di tikungan terakhir bersama Francesco Bagnaia yang akhirnya keluar sebagai pemenang” @nurulfitri92

“Anda sangat keren saat memegang trofi. Balapan yang sangat menarik!” @yamahamotogp

Meski demikian, Maverick Vinales telah mengkonfrimasi bahwa piala yang ditampilkan dalam potret tersebut ialah trofi yang didapatkannya dari MotoGP Austin.

Sementara itu, Alex Marquez (Repsol Honda) yang sebelumnya menjadi juara di seri perdana balapan eSports ini meraih posisi ketiga. Kemudian sang kakak, Marc Marquez berada di posisi keempat.

Fabio Quartararo membuntuti di peringkat kelima dan disusul oleh Danilo Petrucci diurutan keenam. Rekan setim Vinales, Valentino Rossi menempatkan diri di posisi ketujuh. Takaaki Nakagami, Michelle Pirro dan Tito Rabat menduduki tiga peringkat terakhir, di balapan yang hanya berlangsung 10 lap di sirkuit virtual Red Bull Ring, Austria.